Detik-Detik Menegangkan

Sessi Curhat…..

confused_emotion“MENUNGGU”,,, ya satu kata ini sering kali membuat kita menegangkan, mendebarkan dan pastinya juga membosankan. saat-sat menantikan sebuah yang kita harapkan dan kita tidak tau akan kah mudah? akankah terwujud? begitulah yang saya rasakan saat ini. bukan karena saya menunggu pengumuman, namun lebih dari pengumuman bagiku. menunggu hari esok yang saya sendiri tidak mengetahui apa yang akan terjadi,,,,,,,,,

Tapi saya sangat berharap dan berdoa semoga yang diberikan ALLAH SWT adalah yang terbaik sobat. karena saya percaya akan kekuasaan-NYA, tangannya tidak akan pernah salah kepada siapa orang yang dituju. apa yang DIA kehendaki itulah yang terbaik. besok adalah hari dimana saya akan bertempur, memperjuangkan ide, kreasi, cipta dan apa-apa yang selama ini saya kerjakan. besok juga hari yang di tunggu oleh orang tuaku untuk melepaskan gundah gulana mereka. kedua orangtuaku pasti ingin yang terbaik juga, beliau sering mengucap “tak doakan lancar, bisa menjawab, di beri kemudahan… ayoooo semangat semangat,,,!!!” kata tersebut menjadi motivasi sendiri… sangat memotivasi sekali.,,, hehehee🙂 Doa mereka adalah senjata yang ampuh, bahkan doa mereka sebagai jembatan yang menghubungkan antara masa depanku dan kehendak Ilahi…

Temand”, siapapun yang mungkin membaca tulisan ini,, saya ingin minta maaaf sebelumnya jikalau ada salah, baik yang saya sengaja maupun tida. besok saya akan melakukan SIDANG SKRIPSI, bagi saya sangat saya tunggu sebagai penentu di jenjang strata 1 (S1) ini. 4 tahun perjuangan orang tua dan perjuanganku untuk meraih cita-citaku di masa depan. sepertinya saya alay sekali yaaach,,, tapi karena saya benar-benar deg-deg an saya coba tulis di blog ini agar menghilangkan kegalauan…

Thankz All, My Freinds…🙂

Leave a Reply

