Di sini, Tempat baruku

Hari ini ku mulai berimajinasi, berimajinasi tentang kesuksesan,
Sekarang aku di sini, di tempat ini
Ku mulai dunia baruku, dunia yang tanpa batas,
Ku selau ingin bermain dengan hal-hal yang baru,
Hal yang selalu membuatku hidup dan semangat
Hal yang menjadikan motivasi baru dalam hidup yang sangat melelahkan,

Aku mulai membebaskan imajinasi menembus ruang waktu
Menembus mimpi untuk masa depan,
Mimpi dimana adalah harapan dan harapan,
Harapan yang tak kan pernah mati walau tak di dapati,
karena itu adalah pengalaman yang berharga,

Saat semua telah bersemi, Harapan akan memupuk dan usaha akan menyirami begitu menyelarasakan dalam duniaku,
dunia yang sekarang aku tak lagi sendiri,
dunia baru dimana aku berpijar semua harapan dan cita
untuk diriku, keluarga dan masa depanku,
Dunia yang tak asing bagiku,
tempat yang baru, penuh kedamaian di dalamnya,
Serasa nyaman aku bermain jari-jariku,
Serasa indah aku mengarungi dunia mayaku,
semua itu membuat ku selalu tersenyum,
tersenyum untuk menembus pengalaman baru,

tempat ini, tempat yang penuh dengan atmosfer ke akraban,
tempat yang sederhana tapi memuat kisah dan cerita,
serasa keluarga dan ikatan yang sangat erat di dalamnya,
tempat yang penuh canda gurau, tempat yang sangat bersahabat di jiwa,
saling menghormati itu yang ku lihat,
tanpa menyakiti yang lain dan meremehkan yang lain,
tempat semua orang meletakkan bibit masa depan,
harapan dan harapan serta tonggak kehidupan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,

tak pernah sebelumnya aku bermimpi seperti saat ini,
saat yang tak pasti tentang diriku,
tabir yang membentang membuat aku semakin hidup dan dewasa untuk tetap bertahan di tengah badai dan gujaman orang dalam hidupku,
ini semua tak lepas dari doa keluargaku,
doa yang tiada henti untuk ku, hidupku dan masa depanku,
terima kasih bapak dan ibu, tanpamu aku tak kan disini
menikmati indahnya hidup penuh warna yang jarang orang memilikinya,
terima kasih atas support yang selalu membuatku berdiri untuk tetap jalani hidup ini,

Ya Allah, terima kasih engkau telah berikan secercah air kehidupan,
harapan yang selalu mengaung menekatkan jiwa
Ya Allah, rahmat-Mu yang tiada batas,
kau berikan dengan Rahman-Rahim-Mu,

Terima kasih kepada semua orang yang selau mendukung dan mendoakanku,
memberi semangat, memberi informasi-informasi baru,
terima kasih kepada orang yang baik hati,
yang mau memberi kesepatan aku berada disini,
untuk menemukan hal yang baru,
untuk mengarungi dunia dan luasnya persaiangan dalam hidup ini,,,

TERIMA KASIH,,,,,

Leave a Reply

