Sudah Lama, Ku rindu, Ku Mulai kembali

terasa kaku jari-jariku,. entah kenapa? yang jelas sudah lama aku tak menyentuhmu.,,..

kau pasti mengerti kenapa aku tak menyentuhmu,…

aku terlalu egois dan aku terlalu sibuk dengan kesibukanku… kamu menganggap mungkin diriku sok siiibuuuuk banget ya,.,

tapi aku sadar, bahwa memang hari-hari ku harus menyentuhmu, agar aku tau perkembanganmu tiap waktu…,

maafkan diriku,… tapi aku peduli terhadapmu,…

aku ingin jari-jariku selalu menyentuhmu dan mulai bermain imajinasi bersamamu,…

tapi tidak bisa kehidupanku berjalan seperti itu terus menerus-menerus,…

karena aku memeilih kehidupan lain dan kamu juga duniaku,.. dunia yang mungkin orang menganggap remeh dan biasa saja,..

tpi bagiku kau sangat luar biasa, yang bisa memperkenalkan ku terhadap peradaban zaman dan hal-hal yang baru,..

aku serasa berpetualangan dan banyak hal yang menjadikan diriku semakin mengerti tentang kerasnya sebuah persaingan..,

aku tak akan melupakan semua perjuangan dan pengorbanan bersama-sama dirimu, untuk mencapai kesuksesan…,

melakukan hal sulit dan menemaniku untuk mencari solusi,.. itu sangat membuatku terhibur dn tidak merasa sendiri dalam menjalani dunia ku iniiii…,

terima kasih kawand, kau memang kawand yang baik,… sangat setia padaku…,

sekali lagi terimakasih komputerku,….

kau kawand terbaikku…, dalam menjalani dunia IT yang aku hadapi saat ini..,.,…

2 thoughts on “Sudah Lama, Ku rindu, Ku Mulai kembali

Leave a Reply

